Halaman

Rabu, 28 Maret 2012

Cara Hacking CyberBilling (memperlambat bilng warnert)

1.Komputer dan perangkat lainya
2.Cheat Engine ne linknya http://www.ziddu.com/download/3332749/CheatEngine54.rar.html
Setelah Kita memiliki itu semua, saya akan memberikan langkah-langkah untuk memperlambat waktu pada “CyberBilling”.
Ikuti langkah-langkah saya berikut ini:
1. Kita harus menginstall Cheat Engine



2. Kita buka Process List pada pojok kiri atas.

3. Dalam Process List kita cari nama program “CyberClient.exe”.

4. Klik OK
5. Kita centang pada “Enable Speedhack”

6. Kita buat sleep timenya 1 (Untuk memperlambat pergerakanwaktu billing)
7. Terakhir Klik dah tu “Set Speed”

Selesai kalian lihat pasti waktu billing kalian akan menjadi lambat. Semakin berat program yang Anda jalankan semakin lambat waktu billing berjalan (:)Salam K43LHACK). Read more / Selengkapnya...

Selasa, 27 Januari 2009

Membuat tulisan berjalan(2)

. 7.21.2008
Rasanya tangan saya gatal ketika beberapa hari tidak mempostingkan tulisan pada blog ini. Ya...maklumlah karena ini blog pertama saya, dan lagi pada tingkat mood yang tinggi untuk menulis artikel. Pada saat saya mempostingkan artikel ini, kalender menunjukkan tanggal 21 Juli 2008, yang artinya dua hari sebelum pilkada Jatim dilangsungkan. Yang menjadi masalah bagi saya adalah apakah saya ikut mencoblos atau tidak. Peristiwa ini menjadi menarik bagi saya karena ini adalah kali pertama saya ikut nyoblos. Memang seehh...beberapa teman kampus mengacuhkan hal ini, karena mereka merasa tidak diuntungkan dengan adanya pilgub. Beberapa ada yang ngomong kalau dirinya tidak akan dapat apa-apa dengan ikut mencoblos. Okelah...pendapat seseorang perlu dihargai. Namun saya bertekad untuk ikut nyoblos karena ini adalah pengalaman pertama saya. Selain itu, inlah yang membedakan mahasiswa dengan orang biasa yang putus asa. GOLPUT????ENGGAK LHA...

Banyak-banyak baca ternyata Ayub ini cuma curhat tho...

Sorry, friends.

Langsung saja deh kita mulai belajar lagi. Kali ini kita akan belajar memodifikasi tulisan berjalan atau marquee yang telah saya postingkan beberapa waktu yang lalu. Kalau lupa, silahkan acak-acak blog ini untuk menemukan caranya (waduh...jangan diacak-acak deh nanti rusak...kunjungi saja halaman ini).

sehingga hasilnya adalah :

TULISAN BERJALAN SEDERHANA
Sobat di depan PC juga dapat mengubah gaya hurufnya dengan mengganti beberapa kode di bawah ini :
size-->ukuran huruf
color-->warna huruf
face-->jenis huruf (times new roman, algerian, comic, dll), kalau lebih dari satu kata, harus dijadikan satu kata. Contoh:times_new_roman

Modifikasi berikutnya adalah dengan menambah background pada tulisan berjalan seperti

DILARANG MEROKOK RUANG BLOG INI BER AC

Untuk membuatnya silahkan copy kode di bawah ini :

Silahkan ganti dengan yang sobat suka kode berikut :
BGCOLOR-->warna backgroun
width-->lebar background (sebaiknya 100%)

Kemudian untuk membuat marquee yang didalamnya terdapat link, sobat harus menambahkan kode HTML yang dapat digunakan untuk memasukkanlink ke dalam tulisan tersebut.
Caranya copy kode di bawah ini :

Hasilnya adalah sebagai berikut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar